Kualifikasi yang dikenal dan dihargai secara international

Kualifikasi pendidikan dari U.K. sudah dikenal dan di hargai secara global. Ada lebih dari 450,000 siswa international dari seluruh penjuru dunia belajar di U.K. Siswa-siswa lulusan U.K. ini pulang setelah lulus dan mendapatkan karir yang sukses. Lulusan UK juga banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan global.

Kualitas standar yang tinggi untuk program pendidikan U.K.

Standar kualitas di program-program pendidikan U.K. adalah salah satu paling tinggi di dunia. Kualitas ini di jamin dan di kontrol oleh lembaga-lembaga resmi dengan sistim mekanisme yang ketat. Kualitas kontrol secara internal dan ekternal yang ketat membawa laporan dan ranking yang dapat dilihat melalui websitenya Quality Assurance Agency (www.qaa.ac.uk).

Para alumni U.K. adalah pemimpin pemimpin dunia

Sistim pendidikan U.K. telah menarik banyak siswa international dimana setelah lulus, mereka menjadi pemimpin-pemimpin dibidang keuangan, politik dan lainnya dan telah mempengaruhi kebijakan dunia. Ini termasuk tokoh-tokoh seperti Bill Clinton, Thabo Mbeki, Desmond Tutu, Imran Khan, Deng Yaping dan Mahatma Ghandi

Beragam program pendidikan

Ada ribuan jurusan pendidikan meliputi banyak mata pelajaran dan dalam banyak kombinasi, dimana siswa dapat mendapatkan pilihan pendidikan yang dibutuhkan. Beragam program pendidikan ini dapat ditemui dibanyak institusi dimana siswa dapat mempunyai banyak pilihan yang sesuai dengan lingkungan pendidikan yang diinginkan.

Terdepan dalam bidang sains dan inovasi kreatif

U.K. memiliki tradisi yang kuat sebagai pemimpin dalam ilmiah dan inovasi kreatif dan telah meraih piagam Nobel terbanyak kedua secara global. Siswa yang datang ke U.K. untuk mengambil pendidikan dalam bidang sains dan teknik akan mendapatkan banyak manfaat dari belajar bersama pemimpin-pemimpin intelektual dunia.

Membangun keterampilan untuk menenukan kebutuhan ekonomi global

Pengalaman dalam mendapatkan pendidikan di U.K., mempengaruhi siswa untuk menjadi pemikir yang mandiri, proaktif dalam keahlian mencari solusi, membangun keahlian secara intelektual dan memiliki kemampuan pemikiran kreatif dan efektif. Keterampilan dan keahlian ini di hargai dan diinginkan bagi para pemberi pekerjaan, karena kualitas yang diinginkan untuk tuntutan ekonomi global dan cara meraih sukses dalam lapangan kerja yang kompetitf.

Pendidikan tinggi yang intensif dan durasi lebih cepat

Di sistim pendidikan U.K. ada keunggulan tersendiri dimana rata-rata durasi untuk program Undergraduate honours adalah tiga tahun dan program taught master adalah satu tahun. Karena durasi yang lebih pendek, siswa dapat lebih menghemat biaya pendidikan, biaya hidup dan lebih cepat untuk mendapat pekerjaan karena lebih cepat menyelesaikan pendidikannya.

Bantuan bagi siswa international

U.K. sudah menerima siswa international lebih dari 100 negara selama bergenerasi. Termasuk angka terendah dalam hal jumlah yang ‘drop out’ karena sistim support yang besar dalam membantu siswa international. Ini termasuk adanya lembaga bantuan untuk siswa international, perkumpulan siswa international, lembaga bantuan akademis dan bantuan dari para dosen/tutor.

Pintu gerbang ke Eropa

U.K. adalah tempat ideal untuk menjadi tempat dasar dimana siswa dapat mengunjungi  Eropa secara keseluruhan. Kualitas jalan, sistim kereta api dan udara yang baik dan menghasilkan akses perjalananan yang murah dan aman. Kartu identitas siswa dapat memberi keringanan diskon dalam perjalanan. Berkunjung ke Eropah dapat juga meberi kesempatan peluang untuk siswa mendapat pengalaman dalam banyak budaya dan gaya hidup.