Tim management NVO terdiri dari orang-orang yang bersemangat tinggi:

1. Hario Pratomo (Team Leader): Pengalaman bekerja selama belasan tahun di bank swasta besar telah mengasah jiwa dan intuisi bisnisnya. Pendekatan serius tapi santainya, membuat lulusan MM UI ini dicintai oleh keluarga dan anak buahnya. Beberapa website terlahir dari kejeliannya melihat peluang, salah satunya creatips.net, yang menjadi partner utama NVO. Mimpinya adalah hidup di sebuah lingkungan hijau dan nyaman. Sebuah hal yang masih jadi mimpi, karena ia justru malah membangun rumah di tengah hiruk pikuknya Jakarta. Baginya, Belanda itu.. adalah sebuah negara kecil yang hebatnya punya tim sepakbola yang bagus banget. Tapi sayang, mereka tidak pernah juara di piala dunia.

2. Selma Abidin (Marketing & Public Relation Manager): Ibu muda, cantik, dengan dua orang anak yang tak kalah cantik ini sehari-hari bekerja sebagai seorang sekretaris untuk duta besar Kroasia. Tubuh tinggi dan wajah campurannya, membuat Lulusan teknik sipil UNTAR ini  malang melintang di dunia model Indonesia selama bertahun-tahun. Merindukan hidup yang disebutnya eco-sustainable, dan berusaha menjalani gaya hidup yang lebih sehat demi kualitas hidup yang lebih baik. Wanita berdarah setengah Kroasia ini menyukai Belanda karena Belanda itu.. punya lingkungan yang multikultur dan keju yang sangat enak.

3. Yosua Kristianto (Web and Social Media Manager): Pria asal Cimahi ini adalah seorang blogger yang pernah mencicipi studi di Belanda gratis hanya karena ngeblog. Masa lalunya sebagai lulusan IT dari President University mengawali kesehariannya hingga kini menjadi seorang Software Developer di PT Freeport Indonesia. Tetapi hampir setiap hari tidak lepas memikirkan dan mengenang tentang Negeri Belanda, di mana separuh jiwanya seperti tertinggal dalam kenangan akan negeri Belanda, oleh karena itu baginya, Belanda itu.. adalah seperti tempat impian dan inspirasi untuk mencapai mimpi-mimpi bahkan yang tidak mungkin sekalipun.